Pulang Karaoke, Honda Jazz Masuk Jurang


Sabtu, 13 Februari 2010 11:36:17 WIB
Reporter : Panca Rakhmad P


Malang (beritajatim.com) - Mobil Honda Jazz Nopol B 8714 GW masuk jurang sedalam 8 meter di Jembatan Dieng, sekitar 500 meter barat Universitas Merdeka Malang, Sabtu (13/2/2010) dini hari.

Honda Jazz yang dikemudikan Hendra warga Bumi Asri, Dau Kabupaten Malang tersebut bermuatan empat orang termasuk sopir. Ketiga orang lainnya adalah Prasetyo, Toni dan Arif yang kini berada di Rumah Sakit Syaiful Anwar.

Menurut Supangat (30), saksi mata, kejadiannya sekitar pukul 00.45, mobil tersebut berjalan beriringan. Mereka dari karaoke di kawasan wisata Dieng. "Mobil dari barat menuju timur. Sampai di belokan masuk jembatan ini mobil terdepan (jazz biru) mengalami selip. Sang pengemudi rupanya tidak mampu menguasai dan justru menancap gasnya. "Honda Jazz langsung menabrak trotoar dan terbang masuk jugang," kata Supangat.

Saat terjun ke jurang, posisi mobil terguling dengan cup mobil berada di bawah. "Dua mobil di belakangnya itu adalah temannya. Mereka langsung menolong dan mengantarnya ke RSSA," tutur Supangat.

Hingga saat ini, Honda Jazz masih berusaha dievakuasi. Mobil tersebut ringsek, namun keempat penumpangnya hanya mengalami luka ringan. "Hanya Arif, sopirnya yang luka parah, robek di pelipis kirinya," jelas Supangat.

Diterangkan di jembatan yang melintas di sungai Metro tersebut sudah menelan korban dua kali ini, yang pertama adalah sepeda motor. "Dahulu sama mas. Sepeda masuk jurang ini dan pengemudinya selamat," terangnya.

Anehnya, pagar pondasi di sekitar tempat kejadian tidak ada satupun yang mengalami patah. "Ini percaya tidak percaya mas. Padahal jika terjadi seperti ini seharusnya pagar jembatan pasti ada yang rusak. Ini sepertinya ada mahluk lain yang membawa mobil ini. Buktinya tidak ada pondasi yang retak atau patah," ungkapnya keheranan.(mad/eda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...