Munajat di Bulan Sya`ban

Posted by: "syamsuri149" syam1409@gmail.com   syamsuri149

Mon Jun 28, 2010 11:13 pm (PDT)



Munajat ini adalah munajat Imam Ali bin Abi Thalib (sa) di bulan Sya'ban. Munajat inilah yang maknanya menggetarkan hati kaum mukminin. Dianjurkan untuk dibaca selama di bulan Sya'ban.Terjemahann ya:

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang
Ya Allah sampaikan salawat kepada Rasulullah dan Keluarganya


Dengarlah doaku, ketika aku berdoa pada-Mu
Dengarlah seruanku, ketika aku menyeru-Mu
Hampiri daku, ketika aku memanggil-Mu

Aku telah lari menuju-Mu
berhenti di hadapan-Mu
bersimpuh pada-Mu, berserah diri pada-Mu
mengharapkan pahalaku dari hadirat-Mu

Engkau ketahui apa yang ada dalam diriku
Engkau kenali segala keperluanku
Engkau arif akan apa yang tergetar dalam hatiku
Tak tersembunyi bagi-Mu urusan kepulangan dan kembaliku
dan apa yang ingin aku ungkapkan semuanya dari mulutku
dan aku ucapkan dengan keinginanku dan mengharapkannya untuk hari akhirku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...